"Rumah Tangga Selebgram Ria Ricis dan Teuku Ryan Guncang Media Sosial: Apa yang Terjadi?"

"Rumah Tangga Selebgram Ria Ricis dan Teuku Ryan Guncang Media Sosial: Apa yang Terjadi?" - Hallo sahabat media baru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "Rumah Tangga Selebgram Ria Ricis dan Teuku Ryan Guncang Media Sosial: Apa yang Terjadi?", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "Rumah Tangga Selebgram Ria Ricis dan Teuku Ryan Guncang Media Sosial: Apa yang Terjadi?"
link : "Rumah Tangga Selebgram Ria Ricis dan Teuku Ryan Guncang Media Sosial: Apa yang Terjadi?"

Baca juga


"Rumah Tangga Selebgram Ria Ricis dan Teuku Ryan Guncang Media Sosial: Apa yang Terjadi?"

Ria Ricis diketahui resmi menggugat cerai Teuku Ryan. Menanggapi gugatan cerai Ria Ricis, Teuku Ryan sudah didampingi oleh kuasa hukum. Teuku Ryan didampingi oleh Dedi Armidi sebagai kuasa hukumnya. 
Dedi Armidi mengungkapkan kondisi Teuku Ryan dalam kondisi baik-baik saja. "Sampai dengan saat ini klien Abang, Teuku Ryan dalam keadaan sehat. Mari kita doakan yang terbaik buat Ryan dan keluarga kecilnya semoga bisa melalui semua proses ini dengan baik dan lancar," tulis Dedi Armidi dalam pesan singkat kepada detikcom, Jumat (2/2/2024). 

Pihak Teuku Ryan juga sudah mengetahui sidang perdana dengan agenda mediasi akan digelar pada 19 Februari 2024. Namun, saat dipertanyakan apakah Teuku Ryan akan datang pada agenda mediasi, tak ada penjelasan merinci. "Prinsipnya Abang akan memberikan keterangan resmi (presscon) sampai dengan relaas dan surat gugatan resmi dari Pengadilan Agama Jaksel Abang terima secara fisik di alamat Ryan saat ini," sambungnya. Kuasa hukum Teuku Ryan meminta untuk banyak pihak tidak sembarangan mengomentari masalah rumah tangga dengan Ria Ricis. 

Saat ini Teuku Ryan masih berstatus sebagai suami dari Ria Ricis. "Abang meminta, semua pihak dapat bijaksana menanggapi semua berita yang ada karena bagaimanapun Ryan sampai dengan saat ini masih sah suami dari RY. Ada anak dan keluarga mereka yang sama-sama harus kita jaga maruahnya," pesan kuasa hukum Teuku Ryan. Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Teuku Ryan. Gugatan cerai itu didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court. Dalam gugatan cerainya ada 3 hal yang diminta oleh Ria Ricis. Tuntutan itu mulai dari cerai, hak asuh dan nafkah anak. "Yang mengajukan gugatan adalah penggugat. Dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak," jelas Taslimah sebagai Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Demikianlah Artikel "Rumah Tangga Selebgram Ria Ricis dan Teuku Ryan Guncang Media Sosial: Apa yang Terjadi?"

Sekianlah artikel "Rumah Tangga Selebgram Ria Ricis dan Teuku Ryan Guncang Media Sosial: Apa yang Terjadi?" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Rumah Tangga Selebgram Ria Ricis dan Teuku Ryan Guncang Media Sosial: Apa yang Terjadi?" dengan alamat link https://mediiabaru.blogspot.com/2024/02/rumah-tangga-selebgram-ria-ricis-dan.html

0 Response to ""Rumah Tangga Selebgram Ria Ricis dan Teuku Ryan Guncang Media Sosial: Apa yang Terjadi?""

Posting Komentar